Angouw Ingatkan ASN dan THL Pemkot Manado Fokus Melayani Masyarakat

Apel Kerja Pemkot Manado
Walikota Manado Andrei Angouw saat memimpin apel kerja perdana Pemkot Manado di Ruang Serbaguna Pemkot Manado, Senin (17/05/2021). (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pemerintah Kota Manado (Pemkot Manado) menggelar apel kerja perdana pasca libur nasional Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Yesus Kristus tahun 2021, Senin (17/05/2021).

Apel yang dipimpin langsung oleh Walikota Manado Andrei Angouw ini, digelar secara terbatas di Ruang Serbaguna Pemerintah Kota Manado dan diikuti secara virtual oleh seluruh ASN dan THL jajaran Pemkot Manado.

Read More

Walikota Manado dalam sambutannya, menghimbau kepada segenap jajaran ASN dan THL Pemkot Manado untuk menjadi contoh dalam menjaga toleransi dan kondusifitas Kota Manado.

“Saya menghimbau kita selalu menjaga toleransi dan kondusifitas Kota Manado, jajaran Pemkot Manado harus memberikan contoh,” ujar Angouw.

Pada kesempatan ini, Andrei Angouw juga kembali mengingatkan kepada segenap jajaran ASN dan THL Pemkot Manado untuk bekerja secara maksimal dalam melayani masyarakat.

“Karena masyarakat yang bayar gajinya kita semua, semua harus fokus kepada tujuan untuk kota Manado yang maju dan sejahtera,” tegas Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut ini.

“Torang akan menekankan kepada tolak ukur kinerja untuk mencapai torang pe visi,” ujar suami tercinta Iren Angouw-Pinontoan ini.

Hadir dalam apel kerja di Ruang Serbaguna Pemkot Manado ini, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Sekretaris Daerah, para Asisten, dan Kepala SKPD Pemkot Manado, serta diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran ASN dan THL Pemkot Manado.

(Yonfree)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.