Alumni Smansa Manado Angkatan 96 Siap Gelar “Smansa Manado Silver Reunion Class of 96”

Alumni Smansa Manado
Rapat Panitia Smansa Manado Silver Reunion Class of 96 di KTR3 Coffee House Lippo Plaza Manado, Selasa (15/06/2021). (Foto : Istimewa)

MetroManado – Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Manado angkatan tahun 1996 berencana akan menggelar acara reuni yang bertajuk “Smansa Manado Silver Reunion Class of 96”.

Demi memantapkan rencana kegiatan tersebut, maka telah dibentuk panitia untuk mengatur persiapan kegiatan dimaksud diatas.

Read More

Dan untuk mematangkan kesiapan dari panitia, maka diadakan pertemuan panitia yang digelar di Rumah Kopi KTR3 Lippo Plaza, Manado, Selasa (15/06/2021).

“Adapun rapat panitia dilaksanakan, untuk mengevaluasi progres kesiapan hingga hari H nanti,” ungkap Billy Ratulangi selaku Sekertaris Panitia Reuni Smansa Angk 96.

Lebih lanjut Billy pun menjelaskan maksud dan tujuan diadakan kegiatan acara “Smansa Manado Silver Reunion Class of 96”.

“Maksud dan tujuan kegiatan acara reuni ini adalah bertemu kembali dengan teman dan guru semasa sma,” ucap Billy kepada MetroManado.com (16/06/2021).

“Juga bernostalgia dalam kisah waktu disekolah, apalagi akan rasa kangen untuk berjumpa dan saling bercerita tentang berbagai hal,” jelas Billy.

Billy pun mengharapkan lewat kegiatan ini dapat mempererat kembali hubungan pertemanan antar sesama alumni Smansa angkatan 96.

“Besar harapan lewat kegiatan ini, tentunya bisa mempererat kembali hubungan pertemanan antar alumni Smansa Angkatan 96,” harap Sekretaris Panitia Reuni Smansa Angk 96
.
“Bahkan dapat tercipta hubungan yang positif, dimana kita dapat saling bantu, saling memotivasi, dan saling mengingatkan,” tandasnya.

Ratulangi juga mengungkapkan hasil dari pertemuan ini antara lain, panitia sudah mendata daftar nama seluruh eks smansa 96, beserta para guru – guru yang ada pada masa itu, lokasi tempat acara, dan rundown acara nantinya.

Panitia akan terus melakukan pertemuan untuk kesiapan, dengan target 2 minggu sebelum acara atau hari H, semua sudah beres.

Adapun rencana kegiatan “Smansa Manado Silver Reunion Class of 96” akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2021 nanti.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Sekertaris Panitia Billy Ratulangi, Wakil Ketua Andre Mondong, Reinhard Parengkuan, dan Bendahara Gratia Tindas.

Serta Humas, Christian Sumilat, Novi Arianto , Steven George , Rekso Wibowo, Franky Mantis, Maikel Assa, Sinta Toar, Dewi Rahmawaty yang merupakan isteri dari Sekcam Sario.

Sementara itu, Ketua Panitia Jimmy Mailangkay sapaan Sleb yang merupakan karyawan salah satu bank di Sulut, berhalangan hadir karena ada kesibukan yang urgent di kantor.

Sedangkan, Wakil ketua Rivo Sualang yang merupakan anak dari almarhum Freddy Sualang juga belum bisa hadir karena masih dalam kesibukan. Tutup Billy Ratulangi.

(Yonfree)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.