AARS Kembali Rolling Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Manado, Berikut Daftarnya

Roling Pejabat Pemkot Manado
Suasana pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Manado oleh Wawali Manado, dr. Richard Sualang. (Foto : MetroManado.com)

MetroManado – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah pimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota (Wawali) dr. Richard Sualang (AARS) kembali menggelar rolling Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Manado.

Pelantikan yang dipimpin oleh Wawali Manado, dr. Richard Sualang ini, digelar di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (04/02/2022).

Read More

Berikut daftar nama Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Manado yang baru saja dilantik :

Wawali Manado dalam sambutannya, mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bertanggungjawab dengan jabatan yang dipercayakan kepadanya.

“Saya kira loyalitas sangat ditentukan, karena Pak Walikota sudah mempercayai kalian dalam bagian struktur Pemerintah Kota Manado,” ujar Sualang.

“Jabatan ini titipan dari TUHAN kepada bapak Andrei Angouw yang diamanatkan pada kalian, jangan disalahgunakan,” tambahnya.

Sualang juga berharap para ASN yang baru saja dilantik dalam jabatan baru untuk taat aturan, serta mengikuti arahan dan petunjuk dari pimpinan.

“Kami berharap penegakan aturan, pelaksanaan arahan dan petunjuk maupun perintah dari pimpinan wajib dilaksanakan,” ucapnya.

“Jangan jadikan jabatan ini untuk menindas masyarakat, tapi layani masyarakat dengan sepenuh hati,” tandasnya.

(RNS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.