AA : Melayani Masyarakat Itu Juga Ibadah

Andrei Angouw
Walikota Manado Andrei Angouw mengingatkan ASN dan THL di lingkup jajaran Pemkot Manado fokus melayani masyarakat. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Walikota Manado Andrei Angouw (AA) kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk fokus kerja melayani masyarakat.

Hal ini disampaikannya, saat mengikuti ibadah syukur yang digelar Pemkot Manado di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (24/05/2021).

Read More

“Tugas kita adalah melayani masyarakat karena melayani masyarakat itu juga ibadah,” ujar Angouw ketika membawakan sambutan dalam ibadah syukur tersebut.

“Jangan membuat orang lain susah,” tambah Bendahara DPD PDI Perjuangan ini.

Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang mengikuti ibadah syukur HUT ke-50 tahun Walikota Manado Andrei Angouw. (Foto : Istimewa)

Diketahui, ibadah yang dipimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM, Pdt. Evert Tangel STh ini, merupakan pertama kali digelar oleh Pemkot Manado dibawah pemerintahan Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang.

Ibadah ini juga sekaligus dirangkaikan dengan syukur HUT Walikota Manado Andrei Angouw ke-50 tahun, pada Minggu (23/05/2021) kemarin.

Hal ini ditandai dengan pemasangan lilin serta pemotongan kue HUT ke-50 tahun Walikota Manado Andrei Angouw dalam ibadah ini.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang bersama Sekretaris TP PKK Kota Manado dr. Merry Sualang-Mawardi.

Seluruh jajaran Pemkot Manado baik langsung dari gedung serbaguna Kantor Walikota Manado, maupun lewat video conference aplikasi zoom, turut mengikuti ibadah ini.

(Hcr-AbSn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.