Puluhan Driver Ojol Kota Manado Berkumpul di Sekretariat Kita Grab

  • Whatsapp
Ojol Kota Manado
Kumpulan para driver ojek online Kota Manado. (Foto : Ewin Agustiawan)

MetroManado – Puluhan driver ojek online (Ojol) berkumpul di Sekretariat Keluarga Kita Grab yang terletak di Tuminting, Kota Manado, pada Sabtu (27/11/2021).

Dari informasi yang diterima wartawan metromanado.com, pertemuan para driver ojol ini, dalam rangka silaturahmi sesama ojol se Kota Manado.

Read More

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Fahmi Kangiden selaku Ketua Komunitas Ojol Manado kepada metromanado.com, Sabtu (27/11/2021) malam.

“Ini merupakan agenda rutin yang sering dibuat untuk para driver Manado, tujuannya adalah silaturahmi,” ujar Fahmi.

Dalam pertemuan tatap muka sesama driver itu, Fahmi banyak memberikan masukan kepada driver, salah satunya terkait kompetisi liga Grab 2021.

“Jangan berharap dengan hadiah, tetapi berikan semaksimal mungkin, kalau rejeki, pasti dapat,” katanya.

Selain itu, Fahmi yang juga merupakan Staf Khusus Walikota Manado Bidang Kebijakan Strategi Antar Daerah, ikut memberikan motivasi kepada para driver.

Sementara itu, Ridwan selaku Ketua Liga Komunitas mengatakan, bahwa pertemuan ini merupakan pertama kali diadakan setelah 2019.

“Poin dari pertemuan malam ini adalah, bagaimana para driver bisa berpartisipasi kegiatan bakti sosial di Manado, seperti bencana alam, para driver turut membantu masyarakat,” ujar Ridwan.

Tidak hanya itu, Ridwan juga berharap para ojol dapat membantu masyarakat dalam kegiatan sosial seperti kerja bakti dan lain-lain.

“Selain kerja sebagai profesi ojol, para driver juga diharapkan dapat mendukung program-program Pemerintah Kota Manado,” tutup Ridwan.

(Ewin Agustiawan)

Editor: Ivan Pelealu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *