Puncak Acara Silver Reunion Smansa 96 di Green Leaf Tomohon Sukses Digelar

  • Whatsapp
Puncak acara reuni Smansa
Puncak acara Silver Reunion Smansa 96 di Green Leaf Rurukan, Tomohon. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Panitia Silver Reunion Smansa 96 Manado sukses menggelar acara puncak reuni di Green Leaf Rurukan Kota Tomohon, Sabtu (20/11/2021).

Diketahui, tempat wisata dengan nuansa alam yang terletak di Kelurahan Rurukan, Kota Tomohon ini, merupakan milik dari Gratia Tindas sebagai Wakil Bendahara Panitia Silver Reunion Smansa 96 Manado.

Read More

Penyerahan cinderamata oleh Bendahara Panitia kepada para guru SMA Negeri 1 Manado. (Foto : Istimewa)

Puncak acara reuni ini diikuti oleh 250 alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Manado yang dibuka dengan doa oleh Penatua Donald Mewengkang.

Ketua Panitia, Jimmy Mailangkay kepada MetroManado.com mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja keras panitia dalam mensukseskan rangkaian kegiatan Silver Reunion Smansa 96 ini.

“Kegiatan malam ini, merupakan rangkaian kegiatan acara reuni 25 tahun alumni Smansa 96,” ujar Jimmy yang juga merupakan pimpinan salah satu bank di Kota Manado.

“Terima kasih atas kerja sama tim panita dan seluruh Alumni angkatan 96 yang sudah berpartisipasi dan hadir dalam acara,” tambahnya.

“Terima kasih juga untuk kehadiran para guru-guru semasa kami sekolah di SMA Negeri 1 Manado,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Jimmy yang juga merupakan ketua kelas pada masa itu, menceritakan pengalamannya di masa sekolahnya dulu. Suasana keakraban pun tercipta dalam acara ini.

Sementara itu, Billy Ratulangi sebagai Sekretaris Panitia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini dengan baik.

“Pelaksanaan acara ini pun berjalan dengan baik dan sangat meriah. Sampai kami (para alumni) pun lupa waktu,” ucap Billy Ratulangi sebagai Sekretaris Panitia.

“Ini karena kebersamaan dan kerja sama kita sebagai satu tim panitia, hingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Billy.

“Salut untuk seksi acara Shinta Toar, Rilya Rawis dan Truelly Rembet yang membuat acara menjadi hidup,” katanya.

“Luar biasa ini Panitia, sukses acara, sukses bagi kita semua Alumni Smansa 96 Manado,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan cinderamata oleh Bendahara Panitia, Bobby Onibala yang merupakan pengusaha besar dan sukses di Kota Manado dan Sulawesi.

Cinderamata diserahkan kepada para guru yang hadir dalam acara ini sebagai tanda penghormatan dan penghargaan atas jasa para guru.

Sebagai PIC Transportasi, Rekso wibowo merasa puas dalam penjemputan dan pengantaran pulang para guru yang berkumpul di SMA negeri 1 Manado dari pagi hingga acara selesai.

Hadir juga dalam acara ini, para alumni Smansa yang berada diluar Kota Manado. Seperti Edwin Noya dan Arif Lawrens.

Para guru dimasa itu, seperti enci Mokad, enci Kumaat, enci Lensun, enci Ginzu, enci Karundeng, enci Mamoto, mener Jopie Kondy, mener Mandey, dan mener Nyoman.

Pelaksanaan kegiatan ini pun dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 dari pemerintah.

Selain itu, acara ini juga digelar online yang diikuti secara live oleh para alumni dari luar Kota Manado melalui aplikasi Zoom Meeting.

Yang dikondisikan oleh Seksi Humas Christian Sumilat yang juga Kabid di PTSP Pemkot Manado, beserta Novi Aryanto, Rein Parengkuan, dan Franky Mantis yang juga merupakan Sekcam Sario.

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *