Milad ke 109 Muhammadiyah, Walikota Manado Ajak Umat Bersama Hadapi COVID-19

  • Whatsapp
Milad ke 109 Muhammadiyah
Walikota Manado, Andrei Angouw (kemeja cokelat) saat menghadiri Milad ke 109 Muhammadiyah di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Walikota Manado, Andrei Angouw menghadiri acara Milad ke 109 Muhammadiyah di Ruang Serbaguna Kantor Walilota Manado, Minggu (21/11/2021).

Acara yang diselenggarakan oleh pengurus Muhammadiyah Kota Manado ini, mengambil tema “Optimis Hadapi COVID-19 Menebar Nilai Utama.”

Read More

Walikota Manado, Andrei Angouw (tengah) bersama umat muslim Muhammadiyah Kota Manado. (Foto : Istimewa)

Sebagaimana tema yang diambil pada acara ini, Walikota Manado pun mengingatkan pentingnya membangun sikap optimisme dalam menghadapi COVID-19 saat ini.

“Di era pandemi ini, tanpa optinisme kondisi kita sebagai bangsa Indonesia akan terus berdampak buruk,” ucap Walikota Andrei dalam sambutannya.

“Baik dibidang kesehatan, sosial, ekonomi termasuk kejiwaan kita,” tambah suami tercinta Iren Golda Pinontoan ini.

Walikota Andrei juga mengajak seluruh umat muslim Muhammadiyah bersama hadapi COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Mari jaga kesehatan, jaga kebersihan dan tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada,” ajaknya.

Hadir juga dalam acara ini Kepala Kantor Kementerian Agama Manado, Irwan Musa, SE, M.Si, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Manado, Rizal Arsyad, MAG.

Ketua Pimpinan Aisyiah Manado, Masmulia Gusti, Ketua Panitia Milad 109 Muhammadiyah Manado, Gafrin Abudi serta para tokoh Muhammadyah Sulut dan Manado.

(Valent/*)

Editor: Ivan Pelealu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *