Walikota Andrei Angouw Minta Dukungan DPRD Kawal APBD Manado Tahun 2022

  • Whatsapp
Anggaran Manado Tahun 2022
Walikota Manado, Andrei Angouw saat membawakan sambutan dalam Rapat Paripurna DPRD Manado dalam rangka Pembahasan Tingkat II atas Ranperda Tentang APBD Kota Manado Tahun 2022. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Walikota Manado, Andrei Angouw meminta dukungan DPRD Kota Manado untuk mengawal pemanfaatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Manado Tahun 2022.

Hal ini disampaikan dalam sambutannya, saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado di Ruang Paripurna DPRD, Sario, Manado, Jumat (19/11/2021).

Read More

Walikota Manado menandatanganan Berita Acara Persetujuan bersama antara Walikota Manado dan DPRD Kota Manado. (Foto : Istimewa)

“Kita maksimalkan anggaran ini. Untuk itu, saya minta dukungan lembaga DPRD,” ucap Walikota Andrei Angouw.

“Agar pemanfaatan anggaran ini benar-benar berguna bagi masyarakat Kota Manado,” tambahnya.

Kehadiran Walikota Andrei dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Manado ini turut didampingi oleh Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang.

Diketahui, rapat paripurna ini dalam rangka pembicaraan tingkat II atas Ranperda Tentang APBD Kota Manado Tahun 2022.

Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes.Apt yang turut didampingi para Wakil Ketua DPRD Kota Manado.

Penyerahan keputusan DPRD Kota Manado dan Berita Acara Persetujuan bersama oleh Ketua DPRD Kota Manado kepada Walikota Manado. (Foto : Istimewa)

Paripurna ini pun diawali dengan penyampaian laporan hasil pembahasan Badan Anggaran DPRD Kota Manado dengan TAPD Kota Manado oleh Anggota DPRD Manado, Jean Kodoati Sumilat.

Selanjutnya, dilakukan penandatanganan keputusan DPRD Kota Manado dan Berita Acara Persetujuan bersama antara Walikota Manado dan DPRD Kota Manado.

Turut hadir di Ruang Paripurna ini, Forkopimda Kota Manado, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler C.S. Lakat, Sekretaris DPRD Manado, Zainal Abidin dan Pejabat Eselon Pemkot Manado.

Rapat paripurna ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan COVID-19 yang ditetapkan pemerintah.

Bagi anggota DPRD, pejabat terkait yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat ini secara Online/Virtual melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting.

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *