Pimpin Pengambilan Sumpah Janji PNS Pemkot Manado, Ini Pesan Walikota Andrei Angouw

  • Whatsapp
Pengambilan Sumpah Janji PNS
Pengambilan Sumpah dan Janji PNS Pemkot Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melaksanakan pengambilan sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkot Manado.

Pengambilan sumpah ini dilaksanakan bagi para PNS hasil seleksi CPNS 2019 dan PNS yang belum pernah diambil sumpah sebelumnya.

Read More

Penandatangan berita acara oleh para PNS yang baru saja diambil sumpah dihadapan Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang. (Foto : Istimewa)

Walikota Manado, Andrei Angouw yang didampingi Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang memimpin langsung pengambilan sumpah janji ini di Aula Kantor Walikota Manado, Rabu (17/11/2021).

Selain pengambilan sumpah janji, dilakukan juga penandatanganan berita acara bagi para PNS Pemkot Manado yang baru saja diambil sumpahnya.

Pada kesempatan ini, Walikota Andrei Angouw mengingatkan kepada para PNS yang baru saja diambil sumpah untuk dapat bekerja dan mengabdikan dirinya demi kepentingan masyarakat.

“Kerja kita harus benar-benar diabdikan untuk kepentingan masyarakat. Sebab kita sebagai PNS digaji untuk melayani masyarakat,” terang Walikota.

Para PNS Pemkot Manado yang diambil sumpah oleh Walikota Andrei Angouw. (Foto : Istimewa)

Angouw juga berharap para PNS ini, untuk dapat bergaul dan membina hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Saya harap PNS bergaul dan membina hubungan dengan masyarakat. Serta menyampaikan dan melaksanakan program-program yang sudah ditetapkan oleh pemerintah kota,” tandasnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini, Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Manado, Donald Supit dan pejabat teknis lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Protkes) COVID-19 yang ditetapkan pemerintah.

(Valent)

Editor: Ivan Pelealu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *