Ketua Perbakin Manado Serahkan SK Tri Bhayangkara Sulut SC

  • Whatsapp
SK Tri Bhayangkara Sulut
Ketua Perbakin Manado, Jimmy Ringkuangan (kiri) menyerahkan SK Tri Bhayangkara Sulut SC kepada Ketua Herry Christ Reppie. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Manado, Jimmy Ringkuangan menyerahkan SK Tri Bhayangkara Sulut Shooting Club (SC).

SK ini diserahkan langsung oleh Ketua Perbakin Kota Manado kepada Ketua Tri Bhayangkara Sulut SC, Herry Christ Reppi, Selasa (16/11/2021).

Read More

Pada kesempatan ini juga, Ringkuangan ikut menyerahkan bonus kepada atlet menembak Sulut asal Manado Fransisca Siagian yang berprestasi pada PON XX Papua.

Sekedar diketahui, Fransisca Siagian pada ajang PON XX Papua kemarin, berhasil menyumbangkan medali perak bagi kontingen Sulut dari cabor menembak.

Atas prestasinya tersebut, Fransisca diganjar bonus oleh Pemerintah Kota Manado berupa uang sebesar Rp 30 juta yang diserahkan melalui KONI Manado dan diteruskan ke Perbakin Manado.

“Dana ini dari Pemkot Manado. Kami (Perbakin,red) meneruskan bonus untuk atlet menembak Manado yang raih medali di PON Papua,” ucap Jimmy Ringkuangan.

Nansy Rompas yang merupakan ibunda dari Fransisca, menerima bonus ini mewakili anaknya dan disaksikan oleh pengurus Perbakin Manado.

Ringkuangan pun mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian yang berhasil diraih oleh Fransisca dalam ajang PON XX Papua tersebut.

“Teruslah berprestasi untuk kebanggaan daerah dan negara,” ucap Jimmy Ringkuangan.

“Semoga kedepan dapat meraih medali lagi pada even bergengsi lainnya, baik di even nasional bahkan internasional,” tandasnya.

(Redaksi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *