Rakor Pemkot Manado, AARS Ingatkan Pentingnya Koordinasi Dalam Membangun Manado

  • Whatsapp
Rakor Pemkot Manado
Walikota Andrei Angouw (kanan) didampingi Wakil Walikota dr. Richard Sualang (kiri) saat memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemkot Manado. (Foto : Humas Pemkot Manado)

MetroManado – Walikota Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota (Wawali) dr. Richard Sualang memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Rakor yang dihadiri Camat, Lurah, Ketua Lingkungan se-Kota Manado ini digelar di Auditorium Universitas Sam Ratulangi Manado, Selasa (09/11/2021).

Read More

Peserta Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Prioritas Pemkot Manado. (Foto : Istimewa)

Dalam Rakor Pemkot Manado ini dibahas terkait vaksinasi, pendataan penduduk dan sarana/prasarana, serta kegiatan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Walikota Andrei Angouw dalam arahannya menyampaikan pentingnya konsolidasi dan koordinasi dalam membangun Kota Manado.

”Ketua Lingkungan, Lurah dan Camat harus bekerja sama dan saling berkoordinasi,” ucap Walikota Andrei.

“Jangan bekerja sendiri, harus satu tim dan satu irama. Ini juga berlaku untuk seluruh Perangkat Daerah,” tambahnya.

Angouw juga menghimbau kepada para Ketua Lingkungan untuk dapat mengenali willayah dan masyarakatnya masing-masing, serta dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya.

”Ketua Lingkungan yang tidak bisa bekerja, akan langsung diganti,” tegas Andrei Angouw.

“Karena lewat Ketua Lingkungan, pemerintah hadir ditengah masyarakat dengan pelayanan yang baik kepada mereka,” terangnya.

Sementara itu, Wawali Richard Sualang mengingatkan seluruh Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan Ketua Lingkungan untuk dapat menjalankan tupoksi sesuai dengan arahan Walikota.

”Tugas saya adalah memastikan Kawan-kawan semua menjalankan arahan dari bapak walikota. Mulai dari para Kepala Dinas sampai Ketua-ketua Lingkungan,” ujar Wawali Richard Sualang.

“Kalau tidak menjalankan arahan walikota, kita akan bina, kalau sudah tidak bisa dibina akan langsung diganti,” pungkasnya.

(Valent/*)

Editor: Ivan Pelealu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *