Hari Santri Nasional, Walikota Manado Ajak Para Santri Ikut Sukseskan Program Vaksinasi

  • Whatsapp
Hari Santri Nasional
Walikota Manado, Andrei Angouw saat menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Santri Nasional di Kota Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Momentum Hari Santri Nasional, Walikota Manado, Andrei Angouw pun mengajak para santri di Kota Manado untuk ikut berperan dalam mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah.

Hal ini disampaikannya, saat bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Santri Nasional di Lapangan Sparta Tikala Manado, pada Jumat (22/10/2021).

Read More

“Mari ajak saudara-saudara kita yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi,” ucap Angouw dihadapan para santri yang hadir.

“Baik tahap satu maupun tahap dua, supaya kita terbebas dari ancaman virus ini (COVID-19),” tambahnya.

Karena menurut Walikota Andrei Angouw, salah satu cara memerangi pandemi COVID-19 yang telah merubah tatanan hidup manusia adalah lewat vaksinasi.

“Dari data yang ada, dominan orang yang meninggal akibat COVID-19, karena belum divaksin,” ujar suami tercinta Irene Golda Pinontoan ini.

Sekedar diketahui, upacara peringatan Hari Santri Nasional di Manado digelar oleh Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Manado.

Yang mengambil tema “Bertumbuh, Berdaya, Berkarya.” Sesuai dengan tema nasional yang dikeluarkan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Usai upacara, kegiatan ini pun diakhiri dengan atraksi seni bela diri para santri dari IPNU dan IPPNU Kota Manado.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, Ketua NU Sulut, Ulyas Taha bersama Pimpinan NU Sulut lainnya.

Para Tokoh Agama, Pimpinan Ansor Kota Manado, Pimpinan IPNU dan IPPNU serta Pimpinan Santri di Kota Manado.

(Valent)

Editor: Ivan Pelealu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *