Panitia Silver Reunion Smansa’ 96 Tetapkan Hari Pelaksanaan Puncak Acara Reuni

  • Whatsapp
Silver Reunion Smansa 96
Suasana pertemuan Panitia Silver Reunion Smansa' 96. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Manado angkatan tahun 1996 merencanakan akan menggelar reuni bertajuk Silver Reunion Smansa’ 96.

Acara reuni Alumni Smansa angkatan 1996 ini, rencananya bakal digelar di Green Leaf Rurukan, Tomohon, pada Sabtu (20/11/2021) nanti.

Read More

Suasana kebersamaan Alumni Smansa Manado angkatan 1996 dalam pertemuan Panitia Silver Reunion Smansa’ 96. (Foto : Istimewa)

Hal ini dikatakan oleh Ketua Panitia, Jimmy Mailangkay usai menggelar pertemuan panitia di rumah Bendahara Panitia, Gratia Tindas (Acha), Rabu (20/10/2021).

“Panitia sudah menetapkan acara akan diadakan pada tanggal 20 November 2021 di Green Leaf Rurukan Tomohon,” ucap Jimmy.

Jimmy juga mengatakan, bahwa akan melakukan pendataan bagi setiap daftar nama eks Smansa yang akan hadir pada acara reuni tersebut.

“Beserta guru-guru yang ada pada masa itu dan rundown acara nanti,” ujar Jimmy Mailangkay.

Pada kesempatan ini, Jimmy juga ikut mengungkapkan beberapa kegiatan yang akan dilakukan sebelum memasuki acara puncak pada akhir November nanti.

“Sebelum kegiatan acara puncak, akan dilaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainya dari panitia,” ungkap Jimmy.

“Seperti donor darah, jalan sehat, vaksin dll,” tambahnya.

Ketua Panitia Silver Reunion Smansa’ 96 ini menandaskan akan terus melakukan pertemuan untuk lebih mematangkan kesiapan panitia jelang hari H pelaksanaa.

“Karena acara puncak semakin dekat, panitia terus melakukan pertemuan. Dengan target satu minggu sebelum acara semua sudah beres,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Billy Ratulangi mengatakan untuk undangan kepada para guru Smansa di era tahun 1996 segera dibagikan.

“Akan berkoordinasi dengan Seksi Humas Panitia, yakni Christian Sumilat, Novi Arianto dan Rein Parengkuan yang telah mendata nama-nama guru yang akan diundang,” ucap Billy.

Sedangkan untuk kegiatan jalan sehat, menurut Billy, panitia menyiapkan kaos bagi para peserta, yang disediakan oleh Wakil Ketua 1 Panitia, Rivo Sualang.

“Untuk kegiatan jalan sehat, Wakil Ketua 1 bung Rivo Sualang sudah kondisikan kaos bagi siapa yang siap untuk ikut dalam kegiatan ini,” ujar Billy.

“Untuk kegiatan donor darah sebagai koordinator Frangky Mantis,” tambah Manajer di Lippo Plaza Manado ini.

Ditambahkan oleh Billy, untuk baju yang akan digunakan pada acara puncak reuni nantinya, didesain oleh Bendahara Gratia Tindas, Yunita Dingkoh, dan Rekso Wibowo.

(Valent/*)

Editor: Ivan Pelealu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *