Terima Kunjungan Sekretaris TP-PKK Manado, Lurah Karsel : Terima Kasih Ibu Wawali

  • Whatsapp
Sekretaris TP-PKK Kota Manado kunjungi Karsel
Kegiatan Sekretaris TP-PKK Kota Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi saat melakukan kunjungan di Kelurahan Karombasan Selatan, Kecamatan Wanea. (Foto : MetroManado.com)

MetroManado – Sekretaris TP-PKK Kota Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi melakukan kunjungan ke Kelurahan Karombasan Selatan (Karsel), Kecamatan Wanea, Rabu (13/10/2021).

Kunjungan Sekretaris TP-PKK Kota Manado ini, dalam rangka penilaian Lomba Administrasi dan Taman Hatinya PKK tingkat Kecamatan se-Kota Manado.

Read More

Sekretaris TP-PKK Manado, dr. Merry Mawardi bersama Panitia Penyambutan Kedatangan Tim Penilai Lomba Administrasi dan Taman Hatinya PKK Manado di Karombasan Selatan. (Foto : RNS)

Dalam kunjungan ini, istri tercinta Wakil Walikota (Wawali) Manado dr. Richard Sualang ini, disuguhkan demo pembuatan kue dari TP-PKK Karsel, sekaligus mengambil bagian dalam demo tersebut.

Setelah itu, isteri Wawali Manado ini diberikan kesempatan mencicipi kue serta hasil kerajinan tangan buatan TP-PKK Karsel tersebut.

Sekedar diketahui, Kelurahan Karsel terpilih mewakili Kecamatan Wanea dalam Lomba Administrasi dan Taman Hatinya PKK tingkat Kecamatan se-Kota Manado tersebut.

Penyerahan dokumen administrasi PKK Kelurahan Karsel oleh Ketua TP-PKK Karsel kepada Sekretaris TP-PKK Kota Manado. (Foto : RNS)

Pada kesempatan ini, Merry Mawardi kembali mengingatkan masyarakat Kota Manado yang belum divaksin untuk dapat mengikuti program vaksinasi.

“Walaupun torang so di level 2, torang musti tetap ikuti program vaksin dari pemerintah,” ucap Merry dengan dialeg Manado.

“Supaya torang bisa lawan sama-sama ini covid, kong tetap ikuti protap kesehatan walaupun so ada pelonggaran terhadap aktivitas masyarakat dari pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Karsel, Deesye Tulenan, S.Sos mengungkapkan rasa syukurnya, kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris TP-PKK Kota Manado ini sukses digelar.

“Bersyukur kegiatan hari ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap Lurah Deesye Tulenan kepada MetroManado.com (13/10/2021).

Lurah Deesye juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dari istri tercinta Wakil Walikota Manado tersebut.

“Terima kasih kepada ibu wawali atas kehadiran dalam acara tersebut,” ucap Deesye.

“Terima kasih juga kepada semua Ketua Lingkungan, Karang Taruna dan para ibu-ibu PKK yang telah mengambil waktu dan berpartisipasi aktif pada kegiatan hari ini,” tandasnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Karsel yang diketuai oleh Alvius Watania di Kantor Lurah Karsel.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini, Camat Wanea, Mario Karundeng, S.STP, para Lurah se-Kecamatan Wanea, dan seluruh Ketua Lingkungan di Kelurahan Karsel.

(RNS)

Editor: Ivan Pelealu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *