Dilantik Wawali, Edbert Jadi Stafsus Walikota Termuda Dalam Pemerintahan AARS

  • Whatsapp
Stafsus Walikota
Stafsus Walikota Manado Bidang Pengkajian Penataan Ruang, Edbert Marthen Mirah, ST, M.PWK. (Foto : Vesnictory)

MetroManado – Wakil Walikota (Wawali) Manado, dr. Richard Sualang resmi melantik 45 Staff Khusus (Stafsus) Walikota di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Acara pelantikan ini dilaksanakan di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, yang terletak di jalan Balai Kota, Tikala, Manado, pada Jumat (08/10/2021).

Read More

Pelantikan Staff Khusus Walikota dilingkungan Pemkot Manado oleh Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado. (Foto : Valent MetroManado.com)

Mereka yang terpilih merupakan para profesional yang dipercaya oleh Walikota Andrei Angouw dan Wawali dr. Richard Sualang (AARS) dapat membantunya mewujudkan Manado Maju dan Sejahtera.

“Pengangkatan stafsus merupakan suatu kehormatan. Karena tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkannya,” ucap Wawali Richard Sualang.

“Karena pengangkatannya sangat mempertimbangkan kompetensi atau kesesuaian latar belakang pendidikan, keahlian dan pengalaman,” tambahnya.

Diketahui, ada 45 orang yang dilantik oleh Wawali Richard Sualang sebagai Staff Khusus Walikota dilingkungan Pemkot Manado. Salah satunya, yakni Edbert Marthen Mirah, ST, M.PWK.

Diusianya yang masih tergolong muda (27 tahun), Edbert Mirah telah dipercayakan oleh AARS sebagai Staff Khusus Bidang Pengkajian Penataan Ruang.

Pria lulusan magister Perencanaan Wilayah dan Kota di Institut Teknologi Bandung ini merupakan Stafsus Walikota termuda dalam jajaran Pemerintahan AARS saat ini.

Kepada MetroManado.com, Edbert menyampaikan rasa terima kasihnya kepada AARS yang telah memberikan kepercayaan kepadanya menjadi Stafsus Walikota Manado.

“Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang sudah diberikan sebagai Staff Khusus Walikota Manado, Bidang Pengkajian Penataan Kota,” ujar Edbert.

Pada kesempatan ini, Edbert juga mengatakan bahwa dirinya siap mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat Kota Manado.

“Tidak ada kepentingan pribadi. Semua kesempatan dan kepercayaan ini untuk kepentingan Kota Manado dan masyarakat,” kata Ed sapaan akrab Edbert.

“Karena kesejahteraan kota adalah kesejahteraan kita juga,” tandasnya.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *