Sambut HUT ke-24, BAF Berbagi Dengan 2400 Anak Indonesia

  • Whatsapp
HUT BAF Indonesia
Kegiatan PT Bussan Auto Finance di Panti Asuhan Bakti Mulia Manado dalam Program CSR BAF Peduli "Caring for Children". (Foto : Istimewa)

MetroManado – PT Bussan Auto Finance (BAF) akan memasuki usia ke-24 tahun pada Jumat (24/09/2021). Menyambut hari ulang tahun (HUT) tersebut, BAF menggelar program berbagi dengan 2400 anak di Indonesia.

Hal ini sebagai bentuk konsistensi BAF dalam upaya meningkatkan kesejahteraan anak-anak Indonesia. Tahun ini, BAF kembali mengusung tema “Caring for Children” sebagai payung besar tema program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dijalankan.

Read More

Sebagaimana disampaikan Lynn Ramli, Presiden Direktur PT Bussan Auto Finance lewat sebuah keterangan tertulis yang dikirimkan ke MetroManado.com.

“Dalam kegiatan CSR tahun ini kami tetap konsisten dan berkomitmen. Memberikan bantuan kepada anak-anak Indonesia,” ujarnya.

“Yang menjadi penentu masa depan bangsa. Sehingga tema BAF Caring for Children masih menjadi tema utama dalam kegiatan sosial perusahaan,” tambahnya.

Program CSR dalam rangka HUT BAF ke-24 ini, diselenggarakan serentak di 24 kota di Indonesia untuk 2.400 anak Indonesia, pada Jumat (17/09/2021).

Tersebar di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Padang, Pekanbaru, Palembang, Serang, Cikarang, Yogyakarta, Malang, Denpasar, Ende, Banjarmasin, Cirebon, Tasikmalaya, Tegal, Samarinda, Palu, Manado, Kendari, dan Jayapura.

“Pemilihan 24 lokasi ini, selain merupakan simbolis dari usia BAF yang menginjak angka ke-24 tahun. Juga sebagai perwakilan wilayah dari Kantor Jaringan BAF di Indonesia,” kata Lynn Ramli.

“Namun juga sebagai upaya perwujudan tanggung jawab sosial BAF. Merata dan menjangkau seluruh masyarakat di beberapa wilayah BAF berada,” jelasnya.

Adapun, bantuan yang diberikan dalam kegiatan ini di antaranya, health pack (masker medis dan hand sanitizer), makanan dan minuman bergizi, serta vitamin untuk anak-anak.

Dalam pelaksanaan kegiatan CSR ini, BAF tetap mengedepankan dan memastikan protokol kesehatan telah dijalankan dalam penyerahan donasi tersebut.

Diantaranya, membatasi jumlah perwakilan BAF serta yayasan yang hadir dengan menerapkan 6M.

Memakai masker dengan baik dan benar sesuai standar Kemenkes. Menjaga jarak, mencuci tangan, memastikan yang hadir dalam kegiatan tersebut dalam kondisi sehat, dan menghindari kerumunan.

Serta memastikan bahwa pihak-pihak yang hadir dalam acara tersebut sudah melakukan vaksinasi minimal dosis pertama.

“Harapan kami, melalui kegiatan CSR BAF ini dapat menjadi pemantik semangat kita bersama,” harap Lynn.

“Terus mengutamakan kesehatan dalam menghadapi pandemi dan tetap berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan,” tutupnya.

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *