Resmi Dilantik, Ini Daftar Nama Pejabat Baru di Lingkungan Universitas Trinita

  • Whatsapp
Pejabat Universitas Trinita
Rektor dan Wakil Rektor Universitas Trinita bersama para Pejabat Universitas Trinita yang baru saja dilantik. (Foto : Trinita)

MetroManadoUniversitas Trinita menggelar pelantikan para pejabat baru di lingkungan kampus yang terletak di jalan El-Manibang, Malalayang tersebut.

Dua Kepala Lembaga dan tiga Ketua Program Studi resmi dilantik oleh Rektor Universitas Trinita, Demsy Sasewa, S.Sos, SE, M.Si di Aula Universitas Trinita, Manado, Jumat (17/09/2021).

Read More

Ketua Pembina Yayasan Prisma Sulut sebagai lembaga hukum penyelenggara Universitas Trinita, Apriano Ade Saerang, ST, SE, M.Si kepada MetroManado.com menyampaikan harapannya terhadap para pejabat yang baru saja dilantik.

“Kiranya para pejabat yang baru dilantik, dapat lebih meningkatkan kualitas akademik di Universitas Trinita,” ucap Apriano Ade Saerang.

Ditambahkannya, dalam peningkatan kualitas di kampus Trinita, para pejabat yang baru dilantik dapat memanfaatkan teknologi ICT yang sedang dikembangkan Universitas Trinita.

“Saat ini Universitas Trinita sedang mengembangkan kampus berbasis ICT. Kiranya ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk peningkatan kualitas akademik di kampus Trinita,” tandas Saerang.

Berikut daftar nama pejabat di Lingkungan Universitas Trinita yang baru saja dilantik

  1. Kepala Lembaga Penjaminan Mutu : Glendy Ariando Salomon, SKM, M.Kes
  2. Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat : Priska Pandaleke, S.ST, M.Kes
  3. Ketua Program Studi Kebidanan : Risna Ayu Ramadhani, S.ST, M.Kes
  4. Ketua Program Studi Manajemen : Dr. Ir. Yongker Baali, M.Si
  5. Ketua Program Studi Hukum : M. Firman Mustika, SH, MH

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *