APBD-P TA 2021 Disahkan, Walikota Angouw Apresiasi Kinerja DPRD Manado

  • Whatsapp
Manado maju dan sejahtera
Walikota Manado, Andrei Angouw saat membawakan sambutan dalam Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II atas Ranperda Perubahan APBD TA 2021. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kota Manado Tahun Anggaran (TA) 2021, akhirnya telah disahkan.

Pengesahan ini ditandai dengan penandatangan Surat Keputusan dan Berita Acara Persetujuan bersama antara DPRD Kota Manado dan Pemkot Manado.

Read More

Suasana Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II atas Ranperda APBD Perubahan Kota Manado TA 2021. (Foto : Istimewa)

Dalam Rapat Paripurna yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Kota Manado, Jalan Pemuda, Sario, Manado, pada Kamis (16/09/2021).

Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes, Apt dan dihadiri oleh unsur pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado.

Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondolambey saat menyerahkan SK Perda APBD-P Kota Manado TA 2021 kepada Walikota Manado, Andrei Angouw. (Foto : Istimewa)

Walikota Manado, pada kesempatan ini mengapresiasi dan berterima kasih kepada DPRD Kota Manado telah melakukan pembahasan Ranperda APBD-P TA 2021.

“Lewat APBD ini, kita wujudkan Kota Manado yang maju dan sejahtera,” kata Walikota Andrei Angouw.

Mengingat situasi dan kondisi masih dalam masa pandemi COVID-19. Rapat paripurna digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan dari pemerintah.

Dan bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat paripurna ini secara virtual dengan menggunakan teknokogi video conference melalui aplikasi zoom meeting.

(Valent/*)

Editor: Ivan Pelealu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *