Walikota Andrei Tandatangani MoU KUA-PPAS APBD-P Kota Manado TA 2021

  • Whatsapp
KUA PPAS APBD Perubahan TA 2021
Walikota Manado, Andrei Angouw saat menandatangani MoU Rancangan KUA-PPAS APBD Perubahan Kota Manado TA 2021. (Foto : Istimewa)

MetroManadoWalikota Manado, Andrei Angouw tandatangani nota kesepakatan (MoU) rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Perubahan (APBD-P) Kota Manado Tahun Anggaran (TA) 2021.

Penandatanganan MoU ini dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Manado yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Manado, Senin (06/09/2021).

Read More

Penyerahan dokumen MoU KUA-PPAS APBD Perubahan Kota Manado TA 2021. (Foto : Istimewa)

Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang ikut mendampingi Walikota Andrei dalam penandatanganan MoU bersama DPRD Kota Manado tersebut.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kota Manado, Dra Aaltje Dondokambey didampingi Wakil Ketua Nortje Van Bone dan Adrey Laikun.

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini ikut menandatangani MoU bersama Walikota dan Ketua TAPD Manado, Micler Lakat yang juga merupakan Sekda Kota Manado.

Usai penandatangan MoU tersebut, dilanjutkan dengan penyerahan dokumen MoU KUA-PPAS APBD-P TA 2021 dari Ketua DPRD kepada Walikota Manado.

Selanjutnya, setelah KUA-PPAS APBD-P TA 2021 disepakati, akan dilakukan penyusunan draf Ranperda tentang APBD Perubahan TA 2021.

Mengingat masih dalam masa pandemi COVID-19, rapat paripurna ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bagi para pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat paripurna ini secara virtual, menggunakan teknokogi telekonferensi melalui aplikasi Zoom Meeting.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *