Bupati Minsel Berkomitmen Wujudkan Pemerintahan Bersih dan Bebas Korupsi

  • Whatsapp
Pemerintahan Bersih Bebas Korupsi
Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar berkomitmen wujudkan pemerintahan bersih dan bebas korupsi. (Foto : Palakat Minsel)

MetroManadoBupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar berkomitmen mewujudkan pemerintahan bersih dan bebas korupsi di Minsel.

Hal ini dikatakannya, usai mengikuti Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah secara Nasional (Rakorwasdanas) Tahun 2021 secara virtual dari ruang kerjanya, Selasa (31/08/2021).

Read More

Bupati Minsel, Franky Wongkar didampingi Kepala Inspektorat Minsel, Hendra Pandeynuwu saat mengikuti Rakorwasdanas Tahun 2021 secara virtual. (Foto : Palakat Minsel)

“Kita berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan baik, bebas dari praktek korupsi di Kabupaten Minsel,” ucap Bupati Wongkar.

Rakorwasdanas ini dirangkaikan dengan launching sinergitas pengelolaan bersama Monitoring Center Prevention (MCP) untuk pencegahan korupsi.

MCP ini merupakan program pencegahan korupsi yang digagas oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI).

Yang dalam penyelenggaraannya ikut mengandeng Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Republik Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Mendagri Tito Karnavian, Ketua KPK RI Firli Bahuri, dan Kepala BPKP RI Muhammad Yusuf Ateh.

Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota diseluruh wilayah Indonesia, secara virtual.

Sementara itu dari Minsel, Bupati Franky Wongkar didampingi Kepala Inspektorat Minsel Hendra Pandeynuwu, dan Auditor Muda Inspektorat Minsel Norma Piri.

(ChaLe)

Editor: Ivan Pelealu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *