Terkait Hasil Audit Inspektorat ke PD Pasar Manado, Ini Penjelasan Dirut

  • Whatsapp
Roland Roeroe
Direktur Utama PD Pasar Kota Manado, dr. Roland Roeroe. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pada pertengahan bulan Mei 2021, terjadi perombakan besar dalam struktur Direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado.

Pasca terjadinya perombakan tersebut, diikuti juga dengan dilaksanakannya audit oleh Inspektorat Kota Manado terhadap PD Pasar Kota Manado.

Read More

Namun hingga saat ini, hasil audit dari Inspektorat tersebut, belum kunjung dipublikasikan ke masyarakat umum.

Hal ini, menimbulkan pertanyaan bagi masyarakat, khususnya para pemerhati pasar di Kota Manado. Salah satunya, Hengki warga Manado.

“Bagaimana dengan hasil audit Inspektorat tersebut, kenapa tidak di publish???,” tulis Hengki lewat akun pribadinya di medsos FB.

Menanggapi akan hal ini, Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Kota Manado, Roland Roeroe pun angkat bicara.

Menurut Dirut Roland, hasil audit dari Inspektorat sudah ada, namun belum dapat dipublish saat ini.

“Hasil audit dari Inspektorat so ada, cuma di situ tertulis tidak bisa dipublish,” ucap Roland dengan dialeg Manado saat ditemui MetroManado.com diruang kerjanya di Pasar Paal Dua, Manado, Rabu (18/08/2021).

Lebih lanjut dikatakan oleh dokter jebolan UNSRAT ini, ada baiknya persoalan hasil audit PD Pasar ditanyakan langsung ke pihak Inspektorat.

“Jadi kalo ngoni mo tanya (hasil audit) ? tanya jo pa inspektorat. Karena dorang yang bekeng pemeriksaan, bukan PUD Pasar Manado,” pungkas Roland.

(Abed)

Editor: Ivan Pelealu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *