Gubernur Olly Apresiasi Giat Polda Sulut Memutus Mata Rantai Penyebaran COVID-19

  • Whatsapp
Gerai Vaksin Merdeka Samrat
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat mengunjungi gerai Vaksin Merdeka Samrat didampingi Kapolda Sulut, Irjen Pol Nana Sudjana. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) membuka gerai Vaksin Merdeka Samrat di Auditorium Universitas Sam Ratulangi Manado.

Gerai Vaksin ini dibuka selama dua hari (12-13/08/2021), dan akan melayani pelayanan vaksinasi COVID-19 gratis bagi orang dewasa dengan jenis vaksin AstraZeneca.

Read More

Oleh karena itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi giat yang diinisiasi dan diprakarsai oleh Polda Sulut tersebut.

Hal ini disampaikannya, saat mengunjungi gerai Vaksin Merdeka Samrat di Auditorium Unsrat Manado, pada Kamis (12/08/2021).

“Saya tidak lupa memberikan apresiasi kepada Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, yang telah menginisiasi, memprakarsai kegiatan Vaksinasi ini,” ucap Olly Dondokambey.

“Ini menunjukkan sinergitas dan persatuan kita untuk bersama-sama memulihkan kondisi bangsa dan daerah kita,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Olly Dondokambey juga mengapresiasi para tenaga kesehatan yang terus berupaya dan berusaha memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kami memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan dari TNI, Polri dan pemerintah provinsi,” kata Olly.

“Yang tidak hentinya melaksanakan tugas dan tangung jawab melayani masyarakat, memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ucapnya.

Olly juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sulut yang ikut mensukseskan program vaksinasi dengan mendatangi setiap gerai vaksin yang ada.

“Kami juga sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat Sulut yang sangat antusias mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada, baik di Polda, TNI dan Pemerintah,” tuturnya.

Lebih lanjut, dikatakan Olly, bahwa partisipasi masyarakat Sulut sangatlah penting dalam upaya membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Kesadaran ini muncul dari kita semua, agar supaya kita jauh dari pandemi, sehingga ekonomi bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *