Olly Ajak Masyarakat Doa Bersama Untuk Pemulihan Bangsa dari Pandemi

  • Whatsapp
Olly Dondokambey
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat menghadiri Doa Bersama Presidium BKSAUA Sulut. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengajak seluruh masyarakat Sulut doa bersama untuk pemulihan bangsa dari pandemi COVID-19.

Hal ini disampaikannya, saat menghadiri kegiatan Doa Bersama yang digelar oleh Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Sulut di Tonsaru, Minahasa, Kamis (29/07/2021).

Read More

“Kita sadari, selaku pemerintah perlu dukungan dari seluruh masyarakat. Olehnya itu, mari kita berdoa bersama guna pemulihan dari pandemi Covid-19,” ajak Olly Dondokambey.

Dalam kesempatan ini, Olly kembali mengingatkan akan kesadaran daripada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Tentunya kita perlu kesadaran dari masyarakat kita sendiri,” ucap Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut ini.

“Bukan cuma sekedar himbauan maupun aturan-aturan yang dibuat oleh pemerintah, yang membatasi segala kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Dondokambey juga mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam beraktivitas serta keikutsertaan pada program vaksinasi.

“Termasuk himbauan pembatasan untuk dilaksanakan dengan baik,” kata suami tercinta Rita Maya Tamuntuan ini.

Olly pun berharap Doa Bersama ini memberikan manfaat bagi masyarakat Sulut dalam menjaga serta memperkuat iman dan imun agar terhindar dari Covid-19.

“Semakin banyak kita berdoa, semakin besar harapan penyertaan TUHAN dalam kehidupan kita,” tandasnya.

Doa Bersama dilakukan oleh Presidium BKSAUA secara berantai oleh Bapak Ridwan Sofian (Budha), Pdt. Hein Arina (Kristen), Ir. Suryono (Hindu) KH. Abdul Wahab Abdul Gafur, (Islam), Js. Anitje Labang (Konghuchu) dan Pastor Damianus Pongoh (Katholik).

Hadir juga dalam Doa Bersama ini Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Karo Kesra Setdaprov Sulut, dan Pengurus BKSAUA Sulut.

Serta diikuti secara virtual oleh masyarakat umum, lewat kanal YouTube Pemprov Sulut.

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *