Peduli Warga Jalani Isoman, VaSung dan TMP Sulut Bagikan Makanan Siap Saji

  • Whatsapp
Vasung peduli warga terdampak COVID-19
Anggota DPR RI, Vanda Sarundajang yang juga Ketua DPD TMP Sulut menggelar aksi sosial peduli warga terdampak COVID-19. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Taruna Merah Putih (TMP) Sulawesi Utara (Sulut) dibawah pimpinan Vanda Sarundajang (VaSung) menggelar aksi sosial peduli warga terdampak COVID-19.

Wujud kepeduliannya ini dinyatakan dengan membagikan makanan siap saji kepada masyarakat yang sedang dalam masa isolasi mandiri (isoman) akibat COVID-19.

Read More

DPD TMP Sulut
Tim DPD TMP Sulut yang siap menyalurkan makanan siap saji bagi warga yang menjalani isoman akibat COVID-19. (Foto : Istimewa)

Menurut Ketua DPD TMP Sulut ini, bantuan makanan siap saji ini diberikan setiap harinya selama satu minggu kepada warga yang sedang melakukan isoman.

“Kecuali yang hasilnya sudah negatif dan jangka waktu isoman sudah melebihi 10 hari,” kata Vasung kepada MetroManado.com, Minggu (25/07/2021).

Diketahui aksi ini telah berlangsung sejak Rabu (21/07/2021), dilakukan setiap harinya, dan masih berlangsung sampai saat ini.

Vasung begitu sapaan akrab Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI dari Dapil Sulut ini, mengatakan timnya tersebar dibeberapa daerah di Sulut untuk membagikan makanan bagi warga yang menjalani isoman.

“Tidak hanya diwilayah Manado, tetapi di Minut, Bitung, Tomohon, Kawangkoan, Sonder, Langowan dan sekitarnya,” sebut Vasung.

“Yang menyalurkan kurang lebih 500 dus makanan setiap hari dihampir 150 titik pengantaran,” terangnya.

Tak lupa, Putri tercinta Alm SH Sarundajang ini juga memberikan semangat kepada tim relawan yang membantunya dalam aksi sosial ini.

“Kepada teman-teman tim dan relawan yang tanpa kenal lelah setiap hari menyalurkan makanan,” ujar Vanda.

“Termasuk ke tempat-tempat yang sulit dijangkau, tetap semangat yah, I love you guys, Tim koki didapur, makase juga neh,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD TMP Sulut, Meppy Manuhutu kepada MetroManado.com mengatakan aksi ini merupakan murni kepedulian dari Vanda Sarundajang.

“Ini murni kepedulian ibu Vanda Sarundajang kepada para isoman yang lagi berjuang dirumah dan tidak bisa kemana-mana,” kata Meppy.

“Juga untuk mensupport mereka bahwa ada yang peduli dengan mereka bukan dijauhkan,” tandasnya.

(Hcr-AbSn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *