Beribadah di GMIM Sentrum Manado, Angouw Teringat Kenangan Masa Mudanya

  • Whatsapp
Andrei Angouw
Walikota Manado, Andrei Angouw bersama istri Irene Angouw-Pinontoan yang juga Ketua TP-PKK Kota Manado mengikuti ibadah di GMIM Sentrum Manado, Minggu (25/07/2021). (Foto : Istimewa)

MetroManado – Walikota Manado, Andrei Angouw bersama Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Angouw-Pinontoan mengikuti ibadah di GMIM Sentrum Manado, Minggu (25/07/2021).

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM, Pdt Dr Hein Arina dalam rangka memperingati HUT ke-344 GMIM Sentrum Manado.

Read More

Ada hal menarik saat Walikota Andrei Angouw bersama istrinya mengikuti ibadah di GMIM Sentrum Manado.

Andrei Angouw kembali teringat akan kenangan masa mudanya saat tinggal disamping gereja Sentrum Manado.

“Pak wali menceritakan kisahnya saat dimana pak Walikota, lama sekali tinggal disamping gereja Sentrum,” ucap Rivai Kalangi salah satu Pelayan Khusus GMIM Sentrum Manado (Syamas Kolom 14) kepada MetroManado.com.

“Sehingga pada waktu pak wali menikah dengan ibu Golda (nama tengah Irene Angouw-Pinontoan), pemberkatan nikah dilaksanakan di GMIM Sentrum Manado,” ujar Rivai.

“Dan pemberkatan nikah dilakukan oleh Pdt Boyke Mait,” kata Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Pinaesaan ini mengikuti apa yang disampaikan walikota.

Rivai juga mengatakan Walikota Angouw kembali mengingatkan Jemaat untuk bersama mengantisipasi penyebaran COVID-19 dengan diam di rumah.

“Kalau torang menahan diri di rumah selama 3 minggu, so pasti torang dapat mengalahkan situasi virus Corona yang merajalela di Kota Manado,” kata Rivai meniru apa yang dikatakan walikota.

Tak lupa juga, Rivai mengatakan Walikota juga ikut menyampaikan selamat ulang tahun bagi GMIM Jemaat Sentrum Manado.

“Walikota Manado dalam sebuah kesempatan menyampaikan selamat ulang tahun untuk GMIM Sentrum yang ke 344,” pungkas Rivai.

(Yonfree)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *