Angouw : Pemerintah Kerja Untuk Kesejahteraan Rakyatnya

  • Whatsapp
Manado Maju dan Sejahtera
Walikota Manado, Andrei Angouw (kaos biru) terus melangkah maju demi mewujudkan Manado Maju dan Sejahtera. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Walikota Manado, Andrei Angouw kembali mengingatkan jajarannya akan tugas kerja sebagai seorang aparat pemerintah.

Menurut Angouw, sebagai seorang aparat pemerintah yang mengabdikan diri untuk negara harus bekerja demi mensejahterakan masyarakat.

Read More

Hal ini disampaikannya, saat memberikan sambutan dalam ibadah syukur HUT ke-398 Kota Manado, di Aula Pemkot Manado, pada Kamis (22/07/2021).

“Kita harus merefleksi diri kita semua dan selalu mengucap syukur. Refleksi tentang untuk apa kita sebagai satu kesatuan Pemerintah Kota Manado,” ucap Walikota Andrei Angouw dalam sambutannya.

“Sebagai Pemerintah tentu kita melaksanakan kerja-kerja kita untuk kesejahteraan masyarakat Kota Manado,” terangnya.

Bagi Andrei dalam mensejahterakan rakyat, harus diwujudnyatakan lewat program dan kebijakan-kebijakan yang dikeluarkannya.

Demikian halnya juga, dengan kesejahteran aparat pemerintah mulai dari ASN hingga THL harus tetap terlaksana tanpa ada hambatan-hambatan.

“Honor THL jangan ditahan-tahan sebab saya dengar ada yang sejak bulan April belum terbayarkan,” kata Andrei Angouw.

Masih berada dalam kondisi pandemi COVID-19, Angouw pun mengingatkan jajarannya untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas kerjanya.

Salah satunya dengan rutin melakukan tes/swab antigen saat akan hendak melaksanakan tugas kerja sebagai aparat pemerintah.

“Tes antigen penting dilakukan supaya kita tau kondisi kita dan tidak menjangkiti orang lain,” ujar suami tercinta Irene Angouw-Pinontoan ini.

Dan dalam upaya penanganan COVID-19, Angouw juga menjelaskan Pemkot Manado terus menggiatkan program unggulannya Vaksin Hebat.

“Soal Vaksinasi menjadi fokus Pemerintah Kota untuk memutus mata-rantai penyebaran pandemi covid ini,” tutup Angouw.

(RNS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *