Wongkar : Kami Tidak Butuh Superman, Kami Butuh Super Team

  • Whatsapp
Bupati Minsel
Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar (memakai masker merah dan memegang mic) saat memimpin rapat Forkopimda Minsel di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar (FDW) menyebutkan dalam membangun Minsel dibutuhkan tim yang solid dan dapat bekerja sama.

Hal ini disampaikannya, saat memimpin rapat Forkopimda Minsel di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Amurang, pada Kamis (01/07/2021).

Read More

“Saya selalu bilang, kita adalah team work, kami tidak butuh superman, kami butuh super team, itu yang baik,” tegas Franky Wongkar.

Bahkan, dalam kesempatan ini Bupati sempat menyinggung terkait para pejabat di Minsel yang hanya sibuk cari muka kepada pimpinan.

“Jangan salahkan saya dan pak wakil bupati, kalau kami ada tindakan mengevaluasi orang-orang yang berkinerja buruk,” ucap Wongkar.

“Rakyat juga tidak mau pemimpinnya bekerjanya buruk, kitakan pengabdian ke rakyat, bukan cari-cari muka, cari-cari nama,” ujar Politisi PDI Perjuangan ini.

Untuk itu, Wongkar pun mengajak kepada para Forkopimda yang hadir dapat bekerja sama dalam membangun Kabupaten Minsel.

“Makanya kita harus kerja bersama,” sebut Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut ini.

“Mohon dukungan doa, mohon dukungan topangan peran ibu bapak, ditengah-tengah Umat dan Jemaat yang dipimpin oleh ibu bapak,” pintanya.

Diketahui rapat Forkopimda ini dilaksanakan membahas tentang pelaksanaan Pengucapan Syukur di Minsel.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Minsel Petra Yani Rembang, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, Sekda Minsel Denny Kaawoan.

Serta para pimpinan dan anggota FKUB, presidium BKSUA, beserta anggota Forkopimda lainnya.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *