Polsek Likupang Gelar Operasi Yustisi Di Depan Pintu Masuk Pantai Wisata

  • Whatsapp
Operasi Yustisi
Polsek Likupang bersama Puskesmas Likupang menggelar Operasi Yustisi di depan pintu masuk pantai wisata Likupang. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Ditengah masa pandemi COVID-19 saat ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terus intens menggelar Operasi Yustisi.

Operasi Yustisi ini digelar guna menekan angka penyebaran COVID-19 dengan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Read More

Seluruh jajaran kepolisian diinstruksikan untuk menggelar Operasi Yustisi di wilayah kerja masing-masing bersama gabungan TNI dan/atau Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

Begitu juga halnya yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Likupang pada hari libur keagamaan umat Buddha, Hari Waisak.

Dipimpin langsung Kapolsek Likupang Iptu Iwan Toani, personel Polsek Likupang bersama dengan Puskesmas Likupang menggelar Operasi Yustisi terpadu di depan Pos PAM Wisata Desa Marinsow Kecamatan Likupang Timur, Minahasa Utara, Rabu (26/05/2021).

Dalam kegiatan ini, tim operasi yustisi terpadu menindak dengan tegas masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Adapun tindakan tegas yang diberikan yakni, memberikan push up sebanyak 25 kali kepada setiap warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya, tim memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mengunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah guna mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolsek Likupang Iptu Iwan Toani dikutip dari TribrataNews Polda Sulut mengatakan akan intens menggelar Operasi Yustisi di wilayah kerjanya.

“Operasi yustisi terpadu ini akan tetap dilaksanakan demi terciptanya masyarakat Likupang Raya bebas dari virus COVID-19,” ucap Iwan Toani.

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *