Resmi!!! Sualang Lantik Dewan Pengawas dan Direksi PD Pasar Manado

  • Whatsapp
PD Pasar Manado
Pelantikan Dewan Pengawas dan Direksi PD Pasar Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pemerintah Kota Manado (Pemkot Manado) dibawah kepemimpinan Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Mando bertekad membawa Manado maju dan sejahtera.

Pasca dilantik pada Senin (10/05/2021) lalu, AARS langsung melakukan berbagai pembenahan baik dari segi infrastruktur maupun struktur jajaran Pemkot Manado.

Read More

Hal ini dilakukan oleh AARS guna merubah wajah Kota Manado menjadi lebih baik lagi, serta menempatkan orang-orang hebat dan terbaik dalam membantu mewujudkan visinya Manado maju dan sejahtera.

Terbaru yang dilakukan oleh duet AARS ini, melakukan perombakan Dewan Pengawas dan Direksi Perusahaan Daerah Pasar (PD Pasar) Manado.

PD Pasar Manado
Jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PD Pasar Manado yang barus saja dilantik oleh Wakil Walikota Manado Richard Sualang. (Foto : Istimewa)

Proses serah terima jabatan (sertijab) pun dilaksanakan tertutup di Ruang Dinas Wakil Walikota Manado, Tikala, Manado, Senin (17/05/2021) siang.

Pengumuman dan pelantikan jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PD Pasar Manado yang baru ini dilakukan oleh Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat.

Adapun susunan Dewan Pengawas dan Direksi PD Pasar Manado yang baru saja dilantik Richard Sualang, yakni :

Dewan Pengawas PD Pasar Manado
Ketua : Novie Lumowa
Sekretaris : Philip Sondakh (Asisten II)
Anggota : Marko Tampi

Direksi PD Pasar Manado
Direktur Utama : Roland Roeroe
Direktur Umum : Lucky Senduk
Direktur Pengembangan : Jeffrie Salilo
Direktur Operasional : Irving Kurniawan Bikin

(Hcr-AbSn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *